News  

Girona vs Almeria Liga Spanyol, Prediksi Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain

Girona vs Almeria
Saksikan pertandingan antara Girona vs Almeria

Bagaimana kah pertandingan antara Girona vs Almeria dalam Liga Spanyol? Berikut kami Prediksi Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain.

Girona vs Almeria

Pada pertandingan Liga Spanyol yang akan berlangsung antara Girona vs Almeria, akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang prediksi skor, head to head, dan susunan pemain kedua tim.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Girona dan Almeria saling berhadapan sebanyak dua kali di ajang Copa del Rey dan tiga kali di ajang Segunda Division. Dari lima pertandingan tersebut, Girona berhasil meraih dua kemenangan, Almeria meraih satu kemenangan, dan dua pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Skor

Kedua tim saat ini berada di posisi yang cukup berdekatan di klasemen, Girona berada di posisi ke-8 dengan 38 poin, sedangkan Almeria berada di posisi ke-11 dengan 36 poin. Meski begitu, Girona memiliki performa yang sedikit lebih baik dengan meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Almeria hanya berhasil meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:   Almeria vs Barcelona, Persentase Menang: Almeria 40 - 60 Barcelona

Dengan performa yang lebih stabil, Girona diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk kedua tim:

Girona (4-4-2): Juan Carlos; Jordi Calavera, Juanpe, Ignasi Miquel, Aday Benitez; Alex Granell, Borja Garcia, Gerard Gumbau, Pablo Maffeo; Brandon Thomas, Mamadou Sylla.

Almeria (4-2-3-1): Fernando; Ivan Balliu, Jorge Cuenca, Nikola Maras, Akieme; Samu, Manu Morlanes; Lazo, Jose Carlos Lazo, Ager Aketxe; Umar Sadiq.

Baca Juga:   Pertarungan Sengit Liga Inggris, Nottingham Forest Vs Manchester City

Dalam pertandingan ini, Girona memiliki peluang yang lebih baik untuk meraih kemenangan. Meski begitu, Almeria juga memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Kita tunggu saja bagaimana jalannya pertandingan ini di lapangan hijau.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.