Pertandingan Sengit antara AC Milan vs Empoli di Serie A 2023

AC Milan vs Empoli
Pertandingan seri A, AC Milan vs Empoli / foto: indosport

Pertandingan antara AC Milan vs Empoli diadakan di San Siro Stadium pada akhir pekan yang lalu. Pertandingan ini sangat dinanti-nanti oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia karena kedua tim berada di papan atas klasemen Serie A dan memiliki performa yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

AC Milan vs Empoli

Pertandingan AC Milan vs Empoli berlangsung dengan sangat sengit sejak menit pertama hingga akhir babak kedua. Kedua tim saling serang dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun, AC Milan yang bermain di kandangnya sendiri berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan penalti dari Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-20.

Empoli Mampu Memperlihatkan Permainan yang Solid

Meskipun tertinggal satu gol, Empoli mampu memperlihatkan permainan yang solid dan tidak mengendurkan serangan. Mereka terus melakukan pressing ke pertahanan AC Milan dan mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Baca Juga:   Pertarungan Sengit Liga Inggris, Nottingham Forest Vs Manchester City

AC Milan Bermain Lebih Agresif di Babak Kedua

Babak kedua dimulai dengan AC Milan yang bermain lebih agresif dan mencoba untuk mengambil alih kendali permainan. Namun, Empoli tetap mampu mempertahankan permainan yang solid dan tidak memberikan kesempatan bagi AC Milan untuk mencetak gol kedua.

Empoli Sukses Menyamakan Skor

Pada menit ke-77, Empoli berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Antonino La Gumina. Gol ini menjadi gol yang sangat penting bagi Empoli karena mereka berhasil menyamakan kedudukan di kandang AC Milan.

AC Milan Menang di Menit-menit Akhir Pertandingan

Pertandingan semakin sengit di menit-menit akhir dan AC Milan berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-87 melalui tendangan dari Brahim Diaz. Gol ini menjadi gol kemenangan bagi AC Milan dan membuat para penggemar sepak bola di San Siro Stadium merayakan kemenangan tim kesayangan mereka.

Baca Juga:   Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar: Kapan Digelar dan Alasan Menjadi Tuan Rumah?

Performa AC Milan Lebih Baik dalam Pertandingan Ini

Meskipun Empoli mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, performa AC Milan lebih baik dalam pertandingan ini. Mereka berhasil menciptakan lebih banyak peluang dan lebih banyak menguasai bola dibandingkan dengan Empoli.

AC Milan Tetap Menempati Posisi Kedua di Klasemen

Dengan kemenangan ini, AC Milan berhasil mengumpulkan tiga poin dan tetap menempati posisi kedua di klasemen Serie A. Mereka hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi puncak klasemen.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.