Pertarungan Sengit Liga Inggris, Nottingham Forest Vs Manchester City

Nottingham Forest vs Manchester City
pertandingan Nottingham Forest vs Manchespertandingan Nottingham Forest vs Manchester City / foto: vivagoal.comter City / foto: vivagoal.com

Pertandingan yang akan di gelar antara Nottingham Forest vs Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris di City Ground pada Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 22.00 WIB. Manchester City bertekad untuk memenangkan pertandingan demi mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Sebelumnya, Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dan naik ke puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak November.

Nottingham Forest vs Manchester City

Meskipun Arsenal masih memiliki keunggulan satu pertandingan, momentum kini berada di pihak Manchester City setelah mereka memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir. Namun, Manchester City masih memiliki catatan buruk di pertandingan tandang, kehilangan 13 poin musim ini, sementara Nottingham Forest hanya dapat meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun begitu, Nottingham Forest memiliki rekor yang baik di City Ground dan Manchester City harus berhati-hati untuk menghadapi mereka.

Manchester City akan melawan Nottingham Forest pada pekan ke-24 Liga Inggris di City Ground pada Sabtu, 18 Februari 2023 pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi ajang persaingan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara bagi Manchester City. Dalam pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dan menggantikan posisi Arsenal di puncak klasemen sementara. Walaupun Arsenal masih memiliki kelebihan satu pertandingan, City sedang berada dalam momen yang baik setelah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Nottingham Forest, di sisi lain, sedang dalam performa yang kurang baik dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, Forest memiliki catatan yang baik di City Ground dengan meraih 75 persen poin Liga Inggris musim ini dari 11 pertandingan kandang.

Baca Juga:   Manfaat Olahraga Berkuda: 7 Cara Efektif Meningkatkan Kesehatan Anda

Kondisi tim tampaknya berbeda untuk kedua tim, di mana City memiliki keunggulan yang signifikan dalam hal kualitas dan performa. Forest, di sisi lain, memiliki beberapa pemain yang cedera dan tidak dapat bermain pada pertandingan Nottingham Forest Vs Manchester City, sementara City memiliki stok pemain yang cukup untuk bisa memilih pemain terbaik mereka.

Dalam pertandingan ini, Manchester City diunggulkan untuk meraih kemenangan karena kualitas dan performa yang mereka miliki, ditambah dengan catatan kurang mengesankan Nottingham Forest dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Namun, apapun bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola, dan Nottingham Forest tentu saja akan berusaha sebaik mungkin untuk mengalahkan juara bertahan ini di kandang mereka sendiri.

Kondisi terbaru tim Nottingham Forest adalah Scot McKenna akan libur selama enam minggu karena cedera hamstring, sedangkan Willy Boly juga mengalami luka cedera hamstring yang sama dan diperkirakan absen setidaknya tiga bulan. Sementara itu, Jesse Lingard mengalami masalah achilles dan lutut dan kondisinya akan terus dipantau oleh tim medis.

Susunan Pemain Nottingham Forest Vs Manchester City

Di sisi lain, hanya John Stones dari tim Manchester City yang pasti absen karena masih dalam masa pemulihan cedera paha. Selain itu, Pep Guardiola memiliki pemain yang cukup untuk diandalkan.

Dalam perkiraan susunan pemain, Nottingham Forest Vs Manchester City, Nottingham Forest akan menurunkan Keylor Navas; Serge Aurier, Worrall, Felipe, Renan Lodi; Danilo, Freuler, Jonjo Shelvey; Morgan Gibbs-White; Johnson, dan Wood. Sementara itu, Manchester City akan menurunkan Ederson; Rico Lewis, Ruben Dias, Aymeric Laporte; Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Jack Grealish; dan Erling Haaland.

Baca Juga:   Sebelum Prediksi Skor Aston Villa Vs Arsenal Berikut Riwayat Masing-Masing Klub

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City memenangkan 3 pertandingan, 1 pertandingan berakhir imbang, dan Nottingham Forest memenangkan 1 pertandingan.

Mempertimbangkan rapuhnya pertahanan Nottingham Forest, kualitas serangan dari tim asuhan Pep Guardiola, serta hasil pertemuan terakhir kedua tim ini, Manchester City layak dijadikan favorit kuat untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Walaupun Nottingham Forest tampil lebih baik di kandangnya sendiri musim ini, performa apik dari Haaland dan rekan-rekannya dapat membantu Manchester City untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris. Oleh karena itu, kemungkinan besar Manchester City akan meraih kemenangan besar di City Ground.

Dengan demikian, pertandingan antara Nottingham Forest dan Manchester City yang akan gelar di City Ground pada Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 22.00 WIB akan menjadi salah satu peristiwa pertandingan yang sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola, dan kami akan terus mengikuti perkembangan terbaru terkait laga seru ini. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenangnya? Kita tunggu saja hasil akhirnya nanti.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.