News  

Barcelona Vs Almeria: Dapatkah Almeria Mengejutkan Messi dan Kawan-Kawan?

Barcelona vs Almeria
Laga pertandingan antara Barcelona vs Almeria foto: bola.net

Almeria, klub sepak bola asal Spanyol, sepertinya belum beruntung dalam beberapa pertandingan terakhirnya melawan Barcelona. Mereka sudah kalah dalam 9 laga terakhir melawan Barcelona di semua kompetisi, serta kalah dalam 3 laga terakhirnya di La Liga. Masalah bertambah buruk karena Almeria juga selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di La Liga. Mungkinkah dalam laga Barcelona vs Almeria klub asal spanyol tersebut mampu memperbaiki kualitas pertandinganya?

Sementara itu, Barcelona tampaknya sedang dalam performa yang sangat baik. Mereka menang 12 kali dan tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di La Liga, dengan 7 kemenangan berturut-turut dalam laga-laga terakhir. Mereka juga mencatatkan 6 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di La Liga. Bahkan saat bermain tandang, Barcelona tetap dominan dengan 6 kemenangan berturut-turut di La Liga dan mencatatkan 7 clean sheet dalam 10 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Ketika melawan Almeria, Barcelona juga nampak sangat perkasa. Mereka belum pernah kalah melawan Almeria di La Liga, dengan catatan menang 11 kali dan 2 kali seri. Selain itu, dalam 10 laga terakhir melawan Almeria di semua kompetisi, Barcelona selalu mencetak minimal 2 gol.

Kemenangan Barcelona atas Almeria mungkin sudah hampir pasti, namun dunia sepak bola selalu penuh kejutan. Kita akan lihat bagaimana pertandingan selanjutnya antara kedua tim ini akan berjalan.

Baca Juga:   Man United vs West Ham: Prediksi Susunan Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Piala FA

Perjuangan Almeria

Almeria telah berjuang keras dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di La Liga, meskipun belum berhasil memenangkan satu pun laga. Di sisi lain, Barcelona tampil sangat dominan di musim ini dengan meraih 65 poin dan menempati posisi ke-2 klasemen sementara La Liga, hanya tertinggal 1 poin dari pemimpin klasemen saat ini, Real Madrid.

Pertandingan selanjutnya antara Barcelona Vs Almeria akan berlangsung di Estadio de los Juegos Mediterraneos, markas Almeria. Tentu saja, Almeria akan berusaha keras untuk meraih kemenangan pertama mereka melawan Barcelona setelah 9 pertandingan beruntun mengalami kekalahan. Namun, mengalahkan Barcelona tidak akan mudah, terutama dengan performa terbaik mereka saat ini.

Lini pertahanan Barcelona nampak sangat solid dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka hanya kebobolan 3 gol dalam 7 laga terakhirnya di La Liga, serta mencatatkan 6 clean sheet. Dengan penampilan yang sangat konsisten, lini pertahanan Barcelona diharapkan mampu mempertahankan keunggulan mereka di pertandingan melawan Almeria.

Sementara itu, Almeria juga memiliki beberapa pemain yang berpotensi untuk mencetak gol, seperti Juan Villar dan Umar Sadiq. Namun, mereka juga perlu meningkatkan performa mereka di lini belakang untuk memperkecil kemungkinan kebobolan gol dalam pertandingan melawan Barcelona.

Baca Juga:   Inilah Gaji Dokter Umum Serta Honorium Yang Didapat Seorang Dokter Di Indonesia

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Almeria, Barcelona mampu mencetak minimal 2 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Namun, Almeria juga memiliki beberapa pemain bertahan yang handal seperti Jorge Cuenca, pemain pinjaman dari Barcelona, yang mungkin dapat membantu menghalau serangan-serangan dari lini depan Barcelona.

Dalam pertandingan Almeria vs Barcelona, Barcelona akan mengandalkan pemain-pemain seperti Lionel Messi, Frenkie de Jong, dan Antoine Griezmann untuk mencetak gol dan memastikan kemenangan mereka. Namun, Almeria tidak boleh dianggap remeh, karena dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi.

Dengan begitu, kita tunggu saja bagaimana pertandingan berikutnya antara Almeria vs Barcelona akan berlangsung dan siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.