News  

Mengenal Lebih Dekat Profil Indra Bekti Yang di Gugat Cerai Aldila Jelita

Indra Bekti
Kenangan: Saat kebersamaan masih terjalin antara Indra Bekti dengan Aldila Jelita dan kedua putrinya

Indra Bekti adalah salah satu selebriti Indonesia yang cukup populer. Selain aktor, dia juga merupakan presenter dan penyanyi. Di industri hiburan Tanah Air, nama Indra Bekti memang sudah tidak asing lagi.

Awal Karir Indra Bekti di Dunia Entertainment Indonesia

Indra Bekti memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model pada tahun 1992. Namun, namanya mulai dikenal setelah ia menjadi VJ MTV Indonesia pada tahun 1998. Karirnya semakin melejit setelah ia menjadi host acara “The Comment” di stasiun televisi TV7 dan kemudian “Kuis Super Milyarder 2” di RCTI.

Puncak Karir Indra Bekti

Puncak karir Indra Bekti sebagai presenter terjadi ketika ia menjadi host di acara “Indonesia Mencari Bakat” yang disiarkan di stasiun televisi Trans TV. Kesuksesan itu membuat namanya semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, ia juga membintangi beberapa sinetron dan film seperti “Ada Apa dengan Cinta?” dan “Bangkok Traffic Love Story”.

Baca Juga:   Aldila Jelita, Istri Indra Bekti Mengajukan Gugatan Cerai Setelah 13 Tahun Menikah

Tidak hanya itu, Indra Bekti juga merambah dunia musik dengan merilis beberapa album. Salah satu albumnya yang cukup terkenal adalah “Sekarang atau Tidak” yang dirilis pada tahun 2007.

Kehidupan Pribadi Indra Bekti dan Rumah Tangganya yang Kandas

Di sisi kehidupan pribadinya, Indra Bekti telah menikah dengan Aldila Jelita pada 10 Oktober 2010. Namun, sayangnya rumah tangganya hanya bertahan selama 13 tahun. Pada akhir Februari 2023, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti dan kabar tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Dila, Milano Lubis.

Dalam sebuah wawancara, Indra Bekti mengakui bahwa pernikahannya dengan Dila merupakan pernikahan pertamanya yang ia rencanakan dengan matang. Ia bahkan menguras tabungan tujuh tahun untuk menggelar pernikahan tersebut.

Namun, belakangan ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat untuk berpisah. Meski keduanya sudah tidak tinggal bersama selama seminggu, mereka sepakat untuk pisah dengan baik-baik dan membagi hak asuh kedua anak perempuan mereka.

Baca Juga:   Sebelum Prediksi Skor Aston Villa Vs Arsenal Berikut Riwayat Masing-Masing Klub

Meski harus menghadapi kegagalan dalam pernikahannya, Indra Bekti tetap berkarya dan menunjukkan prestasi yang membanggakan di dunia hiburan Indonesia. Kini, ia masih aktif sebagai seorang presenter di salah satu stasiun televisi nasional dan juga terus berkarya di dunia musik.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.