News  

Aldila Jelita Mengajukan Gugatan Cerai Kepada Indra Bekti: Pasangan Sepakat Tentang Hak Asuh Anak

Aldila Jelita Mengajukan Gugatan Cerai Kepada Indra Bekti
Aldila Jelita Mengajukan Gugatan Cerai Kepada Indra Bekti / foto: cnn indonesia

Aldila Jelita Mengajukan Gugatan Cerai Kepada Indra Bekti, Kabar Ini Dikonfirmasi oleh Milano Lubis sebagai Kuasa Hukum

Pada tanggal 27 Februari 2023, kabar tentang Aldila Jelita yang mengajukan gugatan cerai terhadap Indra Bekti tersebar di berbagai media sosial dan situs berita. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh Milano Lubis, yang merupakan kuasa hukum Aldila Jelita.

Aldila Jelita Mengajukan Gugatan Cerai Kepada Indra Bekti

Menurut Milano Lubis, Aldila Jelita Mengajukan Gugatan Cerai Kepada Indra Bekti telah dibenarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari yang sama. Meskipun Milano Lubis tidak memberikan detail tentang alasan gugatan cerai tersebut, ia mengungkapkan bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk berpisah setelah 13 tahun menjalani rumah tangga bersama. Keduanya juga sudah tinggal terpisah selama satu pekan.

Milano Lubis menjelaskan bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk berpisah dengan baik-baik dan bahwa rencana cerai ini sudah disampaikan oleh Aldila Jelita kepada Milano Lubis pada akhir pekan sebelumnya. Saat itu, Aldila Jelita mengungkapkan bahwa ia sudah mantap untuk berpisah dari Indra Bekti.

Kesepakatan Perihal Hak Asuh Anak

Menurut Milano Lubis, Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah memutuskan mengenai hak asuh anak-anak mereka setelah berpisah. Nantinya, Aldila Jelita akan memegang hak asuh kedua anak perempuan mereka.

Kabar tentang gugatan cerai ini muncul setelah Aldila Jelita menghapus foto-foto Indra Bekti dari akun Instagram-nya. Hal ini kemudian menuai berbagai reaksi dari netizen, yang berharap agar Aldila Jelita dan Indra Bekti tidak benar-benar berpisah.

Baca Juga:   Bacaan Sholat 5 Waktu Serta Tuntunan Sholat Lengkap Sesuai Al-Qur'an dan Sunnah

Sejarah Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada tanggal 10 Oktober 2010, atau yang dikenal sebagai tanggal cantik 10-10-10. Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita pada saat itu menjadi sorotan publik karena semuanya dirancang dengan angka 10. Selain tanggal yang cantik, Indra Bekti juga menyerahkan 10 dinar emas saat akad nikah yang digelar pukul 10.00 WIB kurang 10 menit.

Usai akad, kedua mempelai berlalu dengan iring-iringan 10 motor Harley Davidson. Resepsi pernikahan mereka juga diramaikan 10 pembawa acara kondang, termasuk Indy Barends, Nirina, Irfan Hakim, dan masih banyak lagi.

Setelah 13 tahun menjalani rumah tangga bersama, Aldila Jelita dan Indra Bekti memutuskan untuk berpisah. Meskipun kabar ini mengej

Namun, Milan Lubis tidak merinci lebih lanjut mengenai alasan di balik gugatan cerai tersebut. Pasangan tersebut sepakat untuk berpisah setelah membina rumah tangga selama 13 tahun, dan keduanya disebut telah tinggal terpisah selama satu pekan.

“Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti,” ungkap Milan Lubis.

Milan Lubis juga mengungkapkan bahwa rencana cerai tersebut telah disampaikan oleh Aldila Jelita menjelang akhir pekan lalu. Dia sempat menanyakan kepada Aldila mengenai kebulatan tekadnya untuk berpisah dari Indra Bekti.

“Tiba-tiba saya dihubungi setengah 12 malam oleh Dila pada hari Jumat, apakah saya bisa bertemu dengan Dila dan Bekti, tetapi terpisah,” tuturnya.

Baca Juga:   Daftar Nomor Telepon Penting Daerah Sampit (Kotawaringin Timur)

“Saya bertanya kepada Dila, mengapa dia ingin bertemu, dan kemudian saya bertanya, ‘Sudah benar-benar siapkah kamu untuk berpisah? Apakah kamu tidak sayang selama ini, susah dan senang bersama Bekti?’ Kata Dila, ‘Sudah tidak bisa bang, aku mantap untuk berpisah’,” ungkap Milan Lubis.

Milan Lubis juga mengungkapkan bahwa keduanya telah sepakat mengenai hak asuh anak-anak mereka. Setelah berpisah, Aldila Jelita akan memegang hak asuh kedua putri mereka.

Konfirmasi gugatan cerai ini muncul sehari setelah Aldila Jelita menghapus foto-foto Indra Bekti dari akun Instagramnya.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan banyak orang, mengingat bahwa pasangan tersebut telah menikah selama 13 tahun. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia, dan menikah pada 10 Oktober 2010. Pada saat itu, mereka merencanakan semuanya dengan angka 10, termasuk tanggal pernikahan yang cantik, waktu akad nikah yang digelar pukul 10.00 WIB, dan pembawa acara kondang yang berjumlah 10 orang. Sumber informasi: CNN Indonesia

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.