Tekno  

7 Aplikasi Olahraga Fitness Android Populer di 2022

aplikasi olahraga fitness Android
aplikasi olahraga fitness Android

Tubuh yang bagus, sehat, dan proposional selalu menjadi idaman banyak orang. Siapa yang tidak mau miliki tubuh yang ideal dan sehat. Apalagi untuk kalian sebagai pria dewasa yang ingin menarik lawan jenis agar merasa gagah dan maco.

Sekarang kalian punya kesempatan bagus untuk melatih tubuh dengan panduan aplikasi olahraga fitness Android. Dalam aplikasi banyak intruksi untuk membentuk tubuh jadi ideal dengan mengambil beberap program latihan dirumah. Mulai dari push ups, running, sit ups, dan aktifitas lainnya.

Lantas apa saja aplikasi olahraga fitness Android yang bisa di ikuti? Simak penjelasannya yuk secara lengkap.

Thirty Day Fitness Challenge

Aplikasi Thirty Day Fitness Challenge merupakan buatan NorthPark yang membantu kalian untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan. Ada tantangan selama 30 hari yang diberikan untuk tugas kalian. Dalam waktu bulan ini, kalian harus melakukan berbagai latihan.

Diantaranya latihan bokong, latihan otot perut, latihan tubuh penuh, dan banyak lagi. Ada 3 tingkat bagian di setiap latihan yang kalian jalani untuk menjadi profesional. Setelah kalian melakukannya rutin, hasil yang kalian terima akan efektif untuk kondisi fisik.

Fitness & Bodybuilding Aplikasi Olahraga Fitness

Aplikasi Fitness & Bodybuilding siap membantu kalian untuk membentuk tubuh bagian-bagian tertentu dengan baik. Dengan mengikuti program latihan yang sesuai kebutuhan akan membuat tubuh kalian bugar dan miliki fisik bagus.

Kalian bisa mengikuti latihan bodybulding, powerlifting, fitness, dan lainnya. Melalui video tutorial,  latihan tubuh kalian jauh lebih sempurna dengan penjelasan secara rinci. Fitur penting dalam aplikasi yang bagus digunakan adalah Seated Rows. Ini akan menjelaskan proses dan kemajuan atas latihan kalian.

Baca Juga:   Membuka Blokir Akun Facebook Pengguna Lain: Panduan 7 Langkah

7 Minute Workout Aplikasi Olahraga Fitness

Cukup latihan olahraga 7 menit saja kalian bisa mendapatkan tubuh bagus. Aplikasi 7 Minute Workout besutan Simple Design menawarkan pelatihan bodyweight agar mendapatkan tubuh ideal. Ada 12 macam latihan seperti Jumping Jacks, Squats, Push Up, Wall sits, dan banyak lagi.

Hanya membutuhkan waktu 30 detik latihan dan 10 detik istirahat setiap olahraga yang dijalankan. Agar mendapatkan hasil bagus, kalian wajib latihan bodyweight dengan rutin.

Runtastic Six Pack Abs Workout

Aplikasi Runtastic Six Pack Abs Workout adalah aplikasi olahraga fitness yang sangat cocok untuk kalian yang idamkan tubuh sixpack tanpa harus datang gym. Dengan ini kalian bisa meningkatkan kebugaran tubuh menyeluruh dan mendapatkan berat ideal.

Dalam latihan kalian akan menjalankan gerakan untuk kekuatan perut, otot kaki, tangan, dan lainnya. Semua latihan ini harus kalian jalani sesuai waktu yang ditentukan untuk terima hasil bagus. Aplikasi ini juga memiliki fitur music yang membuat kalian jadi lebih bersemangat waktu olahraga.

Runtastic Running & Fitness

Aplikasi Runtastic Running & Fitness sebenarnya lebih condong untuk latihan Running dan Basic Workout. Ini dapat meningkatkan kebugaran tubuh kalian melalui aktifitas lari dan juga melakukan beberapa latihan fitness agar tubuh jadi ideal.

Dalam aplikasi ini juga tersedia fitur GPS Runtastic yang berfungsi melacak jarak tempuh kalian saat berlari dan untuk melihat track lari kalian dalam map. Terdapat juga fitur Leaderboard untuk mengetahui jarak tempuh lari yang sudah kalian buat.

Baca Juga:   7 Trik Ampuh Membuat Barcode Maps yang Informatif

Google Fit Aplikasi Olahraga Fitness

Jangan diragukan aplikasi rancangan dari Google dipercaya bisameningkatkan kebugaran tubuh kalian dengan melakukan sejumlah aktifitas olahraga. Kalian bisa menjalankan beragam macam program latihan kebugaran tubuh. Dimulai dari berjalan, bersepeda, berlari, dan lain-lain.

Tersedia juga fitur tracked yang miliki fungsi untuk melacak rute, kecepatan, langkah, dan lainnya. Jadi kalian bisa menjalankan program latihan kebugaran lebih nyaman dan termotivasi. Ada pilihan program yang bisa kalian coba, mulai dari Active for 30 minutes, Take 10.000 steps, atau Run 3 times every week.

Push Ups Workout

Ini adalah aplikasi untuk olahraga fitness yang bisa kalian coba di rumah dan cocok melatih otot lengan, dada, kaki agar lebih berotot. Ada fitur bagus yang mana akan menyesuaikan usia kalian untuk mengikuti program latihan.

Selain itu, kalian juga tidak hanya menemukan program latihan Push Ups. Namun bisa menjalankan latihan bagus lainnya seperti Squats, Sit Ups, dan Pull Ups. Ada pun fitur track record yang membantu kalian untuk melihat lebih rinci tentang program latihan yang sedang di jalankan. Apakah kalian tertarik mencoba Aplikasi Olahraga Fitness?

Avatar Koran Fakta
KoranFakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.