Tekno  

Telah Hadir!! Aplikasi FIFA Plus, Situs Layanan Streaming no.1 Sepak Bola

Aplikasi FIFA Plus
Illustrasi: kompas.com/Tekno

Situs layanan streaming sepak bola FIFA secara resmi meluncurkan layanan streaming FIFA Plus untuk pengguna platform seluler Android dan iOS. Layanan ini menjanjikan lebih dari 40.000 pertandingan sepak bola akan disiarkan secara langsung. Seperti yang dilansir Kompas, aplikasi tersebut bisa diunduh oleh pengguna di Indonesia, baik di Android maupun iOS.

Konten yang akan ditayangkan di FIFA Plus akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu pertandingan sepak bola klub pria dan wanita. Tidak kurang dari 29.000 tayangan klub sepak bola putra, sementara klub sepak bola putri memiliki 11.000 tayangan. FIFA+ juga akan menyiarkan berbagai jenis pertandingan dari liga-liga terbesar di Eropa, serta sejumlah kompetisi sepak bola lainnya yang sebelumnya tidak ditawarkan di platform layanan serupa.

FIFA secara resmi meluncurkan layanan streaming FIFA Plus untuk pengguna platform seluler Android dan iOS. Layanan ini menjanjikan lebih dari 40.000 pertandingan sepak bola akan disiarkan secara langsung. aplikasi FIFA Plus bisa diunduh oleh pengguna di Indonesia, baik di Android maupun iOS. Konten yang akan ditayangkan di aplikasi tersebut akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu pertandingan sepak bola klub pria dan wanita.

Baca Juga:   Tips Menghemat Kuota: Matikan Pembaruan Aplikasi Otomatis di Android (2023)

Tidak kurang dari 29.000 tayangan klub sepak bola putra, sementara klub sepak bola putri memiliki 11.000 tayangan. FIFA+ juga akan menyiarkan berbagai jenis pertandingan dari liga-liga terbesar di Eropa, serta sejumlah kompetisi sepak bola lainnya yang sebelumnya tidak ditawarkan di platform layanan serupa.

“Fokus kami 100 persen pada jangkauan, dan kami tidak dapat mencapai ambisi pengembangan dan model bisnis kami jika kami tidak memperluas jangkauan kami,” kata Charlotte Burr, Presiden FIFA Plus. Saat ini, tayangan di FIFA+ hanya dapat dinikmati dalam lima bahasa yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol. FIFA berjanji untuk memperluas opsi ini dengan menambahkan bahasa Cina, Indonesia, Korea, Jepang, Italia, Arab, dan Hindi pada bulan Juni.

Aplikasi FIFA Plus Streaming Bola Gratis

Saat ini, pengguna dapat menikmati tayangan sepak bola di FIFA Plus secara gratis dengan mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau Apple App Store di iOS. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada konten premium yang hanya bisa diakses dengan berlangganan.

Baca Juga:   Mencegah Malware dan Phishing di Google Play Store: 10 Tindakan Kunci Google

“Kami akan memiliki kemampuan untuk memasuki dunia game dan komunitas sosial, dan mungkin menawarkan opsi berlangganan tergantung pada arah industri,” lanjutnya. Meskipun berjanji untuk menyiarkan konten dari pertandingan secara global, pengembang FIFA  telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menyiarkan pertandingan di Piala Dunia FIFA Qatar 2022. “Masih belum ada rencana untuk memiliki hak untuk menyiarkan Piala Dunia secara langsung di (FIFA Plus) platform.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.