Kabar Gembira: Coldplay Siap Menggebrak Jakarta dengan Konser Spektakuler pada November 2023!

Coldplay

Hello Sobat NewsClub! Kabar gembira untuk para penggemar musik di Indonesia! Coldplay, band asal Inggris yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Viva La Vida” dan “Fix You”, akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. Konser ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai bagian dari tur Music of the Spheres World Tour.

Coldplay Akan Mengunjungi Beberapa Negara di Asia Selain Jakarta

Ini merupakan penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia, yang pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar musik di tanah air. Tur ini membantah anggapan bahwa Coldplay tidak ingin datang ke Indonesia. Band ini juga memiliki rencana untuk mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Kaohsiung, Kuala Lumpur, dan Tokyo, selain dari Jakarta.

Baca Juga:   Ucapan Tahun Baru 2023, Asal Usul Tahun Baru Serta Sejarahnya

Sejak beberapa pekan terakhir, penggemar Coldplay di Indonesia sudah mulai resah dengan berbagai rumor tentang konser band ini di Jakarta. Namun, kabar resmi akhirnya diumumkan dan membuat para penggemar semakin bersemangat menyambut penampilan Chris Martin dan kawan-kawan di tanah air.

Music of the Spheres World Tour sendiri sudah berlangsung sejak 18 Maret 2022 di San Jose, Costa Rica. Hingga saat ini, tur ini telah meliputi enam leg dan 115 pertunjukan di seluruh dunia. Dengan demikian, konser Coldplay di Jakarta pada November 2023 akan menjadi salah satu bagian dari rangkaian tur yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar di Indonesia.

Baca Juga:   5 Pintu Inovatif untuk Ruang Kecil: Lebih Luas dan Modern!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan! Mari kita bertemu lagi di artikel menarik selanjutnya, Sobat NewsClub!

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.