Kejutan Baru, New Suzuki Saluto 125 Siap Saingi Skutik Andalan di Indonesia

New Suzuki Saluto 125

Tahun ini, Suzuki akhirnya melihat peluang di Indonesia kembali dengan perilisan salah satu skutiknya yaitu New Suzuki Saluto 125. Skutik baru dari Suzuki ini memang belum dipasarkan di Indonesia, akan tetapi kabarnya sudah cukup santer didengar karena beberapa kelebihan berikut ini.

New Suzuki Saluto 125 memiliki desain elegan

Setelah di kuasai oleh Scoopy dari Honda, pasar skutik Indonesia mulai bergetar dengan kemunculan Suzuki Saluto 125 ini. Motor baru keluaran dari Suzuki ini memang mendapatkan banyak perhatian meski belum dirilis secara resmi di Indonesia.

Yup! Motor skutik baru ini hingga saat ini masih di pasarkan di taiwan dan Thailand masih menunggu giliran untuk mendapatkan kabar baik pemasaran Suzuki Saluto 125 di sana. Meski belum masuk ke Indonesia, Suzuki Saluto 125 cukup ditunggu-tunggu. Pasalnya kendaraan ini memiliki kelebihan dari segi desainnya.

Baca Juga:   Hadir, 5 Pilihan Motor Listrik di Indonesia Paling Murah

Desain Suzuki Saluto 125 ini menampilkan gaya retro yang kekinian. Gaya ini memang sedang cukup banyak dinikmati di seluruh dunia terutama di Indonesia. Bukan hanya mengusung gaya retro, Suzuki Saluto 125 juga memiliki kesan yang aduhai dan elegan karena ia di desain oleh salah satu designer ternama asal Eropa. Tidak salah jika Suzuki Saluto 125 ini memang mendapatkan banyak perhatian bukan?

Memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat baik

Dengan desainnya yang elegan, sesungguhnya sudah cukup untuk membuat skutik dari Honda gemetar. Hal ini disebabkan karena skutik dari Honda selama ini terus mengusung kesan muda dengan warna-warna mencolok sedangkan New Suzuki Saluto 125 hadir dengan kesan yang beda dari skutik yang sudah ada saat ini.

Baca Juga:   Google Built In Honda Segera Hadir, Bersiaplah untuk Menunggang Smart Car

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.