Cara Memasang Jadwal Piala Dunia 2022 di Kalender iOS, Anti Kudet Piala Dunia

Cara memasang jadwal Piala Dunia 2022 di kalender iOS
Cara memasang jadwal Piala Dunia 2022 di kalender iOS

Penggemar sepak bola dari seluruh belahan dunia sedang gembira karena baru saja menyambut turnamen 4 tahunan Piala Dunia 2022 yang di gelar di Qatar resmi di mulai, tentu saja menjadi hal wajib untuk selalu update tentang segala macam tentang Piala Dunia, tidak terkecuali pengingat jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 dengan pasti.

Cara Memasang Jadwal Piala Dunia 2022 di Kalender iOS

Salah satunya menggunakan kalender pengingat serta memasang jadwal Piala Dunia 2022 di kalender di smartphone terutama iOS atau iPhone ada juga cara memasang Jadwal Piala Dunia 2022 di kalender bagi pengguna android.

Dengan kelebihan bisa membuat pengingat maupun notif otomatis jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 secara akurat. Cara memasang jadwal Piala Dunia 2022 di kalender iOS atau iPhone ini sangat simple dan praktis tanpa perlu kalian input secara manual pengaturannya.

Baca Juga:   Menghilangkan Lemak Perut: 5 Latihan Gym yang Efektif untuk Mendapatkan Tubuh Ramping dan Sehat!

Jadwal lengkap Piala Dunia menggunakan metode sinkronisasi dengan kalender sebenarnya bisa di berbagai jenis device seperti Android, iOS, iPadOS, Mac, dan tentu Windows PC maupun laptop.

Cara Memasang Jadwal Piala Dunia di Kalender iPhone

  1. Pilih dan buka browser bawaan iPhone maupun iPad yaitu Safari.
  2. Salin dan tempel link ini https://fixtur.es/en/fifa-world-cup-qatar didalam tab pencarian, kalian akan diarahkan ke situs kalender tujuan.
  3. Lalu kalian akan menemukan opsi iCalender untuk pengguna iOS dan Google Calender untuk pengguna Android atau bisa menggunakan Microsoft Outlook / Hotmail di menu.
  4. Pilihlah sesuai dengan device kalian ya.
  5. Lalu lanjut kalian klik subscribe agar terpasang Jadwal Piala Dunia 2022 di device kalian.
  6. Dengan fitur yang memungkinkan mengedit pengingat serta notifikasi membuatnya lebih multifungsi yaitu dengan mengklik tombol “Calenders” lalu “FIFA World Cup Qatar 2022” bila ingin melakukan kustomisasi bisa dengan sentuh logo “i”.
Baca Juga:   5 Strategi Ampuh Mengatasi Buang Angin Saat Berolahraga yang Perlu Anda Ketahui
Cara memasang jadwal Piala Dunia di kalender iOS
Cara memasang jadwal Piala Dunia di kalender iOS

Kalian bisa memilih dan merubah berepa menit yang diinginkan dimulai dari waktu 5 menit kalian bisa menyesuaikan sendiri menggunakan cara memasang jadwal piala dunia 2022 di kalender iOS ini.

Bila kalian ingin menghapus sinkronisasi jadwal Piala Dunia 2022 tinggal kalian ke menu “Subscribed Calender: maka sinkronisasi di kalendermu akan terhapus. itulah cara memasang jadwal Piala Dunia 2022 di kalender iOS. Selamat mencoba semoga sukses.

Avatar Koran Fakta
KoranFakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.