Team RRQ Umumkan Bangduk Akan Menjadi Pelatih Baru Dalam Divisi MLBB

Bangduk

Team RRQ memberikan kabar mengejutkan di dalam dunia per e-sportan yang di mana pada divisi MLBB liga MPL s11 week ke 5. Coach field dan analis dari Filipina yaitu coach arcadia di umumkan secara resmi oleh Team RRQ telah menyatakan istirahat sementara dalam kursi kepelatihan dalam waktu yang tidak di tentukan.

Dalam waktu singkat Team RRQ sudah mengantisipasi hal tersebut dengan mendatangkan pelatih baru jebolan dari Alter Ego.

Salah satu Eks dari pelatih Alter Ego yang bernama, Regi Kurniawan “Bangduk”, resmi sebagai coach baru divisi Mobile Legends Bang-Bang RRQ pada Kamis.

Team RRQ Umumkan Bangduk akan menjadi pelatih baru

Kabar ini sangat mengejutkan yang datang dari divisi Mobile Legends Bang-Bang RRQ menjelang week 5 babak Regular Season MPL ID S11. Tim Raja dari Segala Raja kedatangan coach baru.

coach tersebut adalah Bangduk (NasiUduk) yang dulu ia gunakan sebagai nickname. Bangduk adalah mantan pelatih Alter Ego (AE). Ia berada di kursi kepelatihan saatmembela AE di MPL ID Season 6 hingga 9.

Baca Juga:   Menjelang M4 World Championship Mobile Legends 2023: Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah

Pada MPL ID Season 10 tahun lalu, peran regi kurniawan sebagai coach AE (Alter Ego) pun digantikan oleh Caesius. Di pertengahan pertandingan MPL ID S11 Week 5, ia secara mengejutkan dunia per e-sports an divisi MLBB join dengan team RRQ.

Mungkin banyak yang masih belum mengetahui bahwa sebelum menduduki kursi kepelatihan, Regi kurniawan (bangduk) adalah salah satu mantan pro player Arena of Valor (AOV) yang sudah bergelut di dunia esports sejak 2016.

Saat masih menjejaki sebagai pro player AOV, ia berada dalam tim Saudara e-Sports waktu itu. Dan Ia juga pernah menjuarai turnamen di tingkatan Asia Tenggara yaitu dengan memenangi piala Southeast Asia Cyber Arena 2018.

Dalam kepemimpinannya Menjadi sebagai pelatih dari tim Alter Ego, Bangduk juga pernah membawa tim Alter Ego menjuarai piala MPLI 2020. Regi juga membawa AE masuk menjadi runner-up di MPL ID Season 6 dan lolos mendapatkan tiket menuju M2 World Championship.

Baca Juga:   6 Latihan Kekuatan Tanpa Alat untuk Tubuh Langsing dan Kencang Wajib di coba

Di Team RRQ, Regi diperkirakan bakal mengemban tugas di kursi kepelatihan menggantikan Fiel. Belum ada konfirmasi siapa yang akan menemani coach bangduk sebagai fatner dalam hal analis yang sebelumya diisi oleh arcadia.

Nah. Itulah informasi dari dunia per e-sports an divisi MLBB coach baru Team RRQ Bangduk mengisi kursi kepelatihan.

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.