Kabar mengejutkan!! Team RRQ Resmi Umumkan Coach Fiel dan Arcadia akan Rehat dari kursi pelatihan untuk sementara waktu!

Team RRQ

Kabar mengejutkan!! Team RRQ datang dari dunia per e-sports an divisi MLBB. Salah satu tim besar yang saat ini sedang berada di posisi kedua klasemen sementara MPL Indonesia Season 11 yakni tim RRQ. Coach Fiel dan Arcadia sebagai analis tim RRQ secara mengejutkan diinformasikan untuk istirahat sementara dari scene kompetitif Mobile Legends Bang-Bang. simak ulasannya dibawah ini!

Kabar mengejutkan!! Team RRQ

informasi istirahatnya kedua coach ini dikabarkan melalui seluruh akun media sosial yang dimiliki oleh tim RRQ official. Dalam postingan tersebut, Bahwa kedua coach ini akan istirahat semnetara dari kursi kepelatihan karena adanya urusan keluarga yang mereka tidak bisa lewati harus istirahat dari scene kompetitif Mobile Legends Bang-Bang sejenak dalam waktu tidak di tentukan.

Baca Juga:   MotoGP Argentina 2023: Para Rider Bersiap-siap Rebut Posisi Pole

Yap. Kabar ini bisa dikatakan sangat mengejutkan bagi KINGDOM karena Team RRQ masih bertanding di MPL indonesia Season 11 dan untuk mengejar satu tiket menuju ke upper bracket untuk menemani ONIC Esports yang memuncaki klasemen sementara.

Banyak spekulasi yang berdatangan dari para netizen serta Kingdom yang merupakan fans terbesar squad RRQ karena hal ini yang secara mendadak. Membuat mereka bingung dengan informasi istirahatnya kedua pelatih tersebut di akun media social tim RRQ, mengapa kedua coach dari tim RRQ harus istirahat secara bersamaan. Hal ini sudah banyak sekali pertanyaan yang besar bagi para penggemar tim RRQ yakni KINGDOM bahkan Netizen.

Baca Juga:   Debut Bangduk Bersama RRQ Berhasil Pecahkan Win Streak ONIC Esports di MPL ID S11 Minggu ke 5

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.