News  

Indihome Trending Di Twitter, Jaringan Internet Gangguan Massal

Indihome Trending Di Twitter

Indihome Trending Di Twitter – Pada hari ini Rabu tanggal 21 desember 2022 jaringan internet indihome mengalami gangguan massal hampir di seluruh Indonesia. Apa yang menjadi penyebabnya?

Gangguan pada jaringan internet indihome membuat para warganet berkeluh kesah di salah satu media sosial seperti twitter hinggak merujuk sampai ke Telkom Indonesia.

Indihome adalah salah satu produk perusahaan PT Telkom Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang layanan komunikasi dan teknologi.

Masalah gangguan internet hari ini sangat mengakibatkan penurunan kualitas terhadap layanan indihome di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk saat ini dari pihak Telkom Indonesia sedang menyelidiki penyebab gangguan jaringan internet hari ini.

Baca Juga:   4 Cara Bayar IndiHome lewat m-Banking

Gangguan terjadi pada rabu sore 21 Desember 2022 pukul 16:42 Wib. Pihak PT Telkom Indonesia masih belum bisa memastikan apa penyebab terjadinya gangguan internet indihome pada hari ini.

Gangguan jaringan internet indihome menjadi trending di salah satu media social yaitu twitter. Pasalnya banyak yang mengeluhkan pada layanan tersebut. Ada salah satu warganet twitter memberikan cuitan terhadap layanan indihome.

Bunyi dari cuitan tersebut ialah “Definisi udh Mahal,sering RTO tapi masih betah pakai Indihome. Yang Pakai jaringan Indihome Waktunya Kita Ke Zaman Batu😫 Katanya Ada Gangguan Jaringan Massal?

Nah, itulah ulasan artikel di atas mengenai indihome trending di twitter jaringan internet mengalami gangguan massal hampir di seluruh Indonesia. Pastikan jangan sampai ketinggalan mengenai update an berita news lainnya di website kami.

Baca Juga:   7 Warna Rute KRL Jabodetabek Beserta Cara Untuk Mencek Rute KRL

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.