Tekno  

10 Aplikasi Foto Grid Android Gratis dan Keren

Aplikasi Foto Grid Android
Aplikasi Foto Grid Android

Hari ini kalian bisa melakukan edit foto hanya dari smartphone Android dengan mudah dan cepat. Cukup beragam pilihan aplikasi foto grid yang memiliki fitur editing menarik. Kalian juga bisa membuat tampilan foto menjadi terlihat blur atau menambahkan sejumlah teks dan melakukan tindakan lain.

Tren editing foto menggabungkan sejumlah gambar dalam satu bagian sedang banyak di sukai. Bagi kalian yang sangat eksist di sosial media pasti tidak mau ketinggalan. Agar kalian bisa memiliki photo collage maka perlu menggunakan aplikasi foto grid Android.

Untuk mempermudah kalian menemukan yang terbaik. Kami telah menyiapkan 10 aplikasi foto grid android gratis dan keren.  Ini bisa kalian coba untuk menampilkan foto jadi semakin bagus di sosial media. Simak yuk!

Photo Grid

Di Google Play Store kalian bisa menemukan banyak aplikasi edit foto. Salah satunya adalah Photo Grid yang populer digunakan. Ada fitur bagus yang kerap di pakai yaitu membuat foto dan video menjadi kolase. Plus kalian bisa memberi efek dan menggabungkan foto hingga 9 gambar dalam 1 bingkai.

Pic Collage

Aplikasi foto grid Android gratis ini sudah di unduh lebih dari 100 juta pengguna dan memiliki rating 4,6 Di Google Play Store. Dengan Pic Collage kalian bisa mencoba beragam fitur seperti bingkai foto, mode kolase, menambahkan fonts, fitur draw, dan stickers

Layout from Instagram

Bagi pengguna Instagram aplikasi foto grid terbaik ini sangat populer. Dengan aplikasi Layout from Instagram, kalian bisa gabungkan foto hingga 9 gambar dalam 1 bingkai dengan kombinasi layouts unik. Kalian juga bisa menggunakan fitur mengubah ukuran foto, zoom-in atau zoom-out, dan lainnya.

Baca Juga:   Cara Mendaftar TikTok Affiliate Terbaru 2022

PicsArt Photo Studio

Untuk kalian yang senang edit foto menggunakan smartphone Android bisa coba PicsArt Photo Studio. Ada beragam tools seperti membuat bingkai foto, penerapan efek filter, menambahkan teks, dan lainnya yang sangat membantu.

Ada juga untuk menggabungkan foto secara bersamaan dan menyediakan efek filter keren. Kalian bisa pakai efek foto prisma yang sedang kekinian. Sehingga hasil edit foto menjadi semakin keren dan bisa langsung di bagikan dalam sosial media kalian.

Collage Maker

Dalam aplikasi Collage Maker kalian akan menjumpai fitur khusus yang bermanfaat sebagai penggabung gambar lebih dari 100 pilihan untuk  tata letaknya. Di tambah juga menyedikan fitur seperti teks, filter, dan efek yang membuat kolase gambar kalian lebih sempurna.

Kalian juga di permudah untuk melakukan penyuntingan foto, zoom, swap, drag, dan lain-lain. Lebih menarik lagi kalian akan menemukan beragam background foto atau latar belakang keren.

Quick Grid Aplikasi Foto Grid Android

Ingin punya kolase foto yang bagus? Kalian bisa coba pakai Quick Grid untuk menggunakan beberapa pilihan layouts keren. Ada pun fitur yang bagus untuk digunakan seperti teks, filter, stiker, dan menambahkan background sesuai kebutuhan. Kalian juga bisa sekaligus langsung menggabungkan 20 foto supaya terlihat semakin keren.

Collage Photo Maker Pic Grid

Buat foto kalian menjadi semakin keren dengan Collage Photo Maker Pic Grid. Aplikasi buatan dari Lyrebird Studio menawarkan fitur memukau. Kalian bisa menemukan pilihan background, membuat efek blur, mencoba berbagai macam fiter dan stiker yang diberikan gratis.

Baca Juga:   5 Tips Efektif Mengoptimalkan Kamera Periskop pada Smartphone Anda

FotoRus Aplikasi Foto Grid

Untuk kalian yang mencari aplikasi editor foto komplit bisa pakai FotoRus. Ada beragam fitur keren seperti grid, stiker, efek filter, dan efek kamera PIP yang menakjubkan. Kalian juga bisa menentukan pilihan layouts dan ratusan styles (tata letak) yang keren-keren dan bagus.

9Cut For Instagram

Apa kalian sering jumpai seseorang yang upload foto dengan ukuran gambar besar untuk profil? Jika itu yang kalian mau bisa coba aplikasi 9Cut For Instagram. Kalian bisa memotong gambar menjadi 9 bagian untuk menghasilkan gambar unik. Pasti teman atau follower Instagram kalian akan kepo saat melihat profil kalian berbeda dari lainnya.

Photo Grid Square Insta Pic

Terakhir aplikasi foto grid android yang punya fitur keren adalah Photo Grid Square Insta Pic. Tidak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya. Kalian bisa memotong gambar menjadi 9 bagian atau menggabungkan foto secara bersamaan. Tersedia lebih dari 15+ efek filter, 100+ template kolase, dan 200+ stiker keren untuk merubah foto kalian.

Avatar Koran Fakta
KoranFakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.