Cara Mendaftar TikTok Affiliate Terbaru 2022

Bagaimana cara TikTok Affiliate? Apa itu TikTok Affiliates? Bagaimana cara untuk mendaftar TikTok Affiliate? Berikut penjelasan dan langkah-langkah untuk mengentahui cara mendaftar TikTok affiliate terbaru 2022.

TikTok Affiliate

Perkembangan teknologi di saat ini yang makin maju juga dimanfaatkan untuk mencari pundi-pundi rupiah. TikTok affiliate salah satu platform media sosial yang belakangan cukup banyak digunakan untuk mendukung bisnis yang sedang dijalani adalah aplikasi TikTok .

Aplikasi TikTok dapat memudahkan para penggunanya untuk membuat video pendek dengan durasi hingga 3 menit yang didukung dengan fitur musik, filter, dan berbagai fitur kreatif lainnya. TikTok semakin populer dan hingga saat ini penggunanya semakin banyak. Tak hanya itu, fitur-fitur yang dimiliki TikTok juga semakin beragam.

Akhir-akhir ini aplikasi TikTok juga kerap dimanfaatkan selayaknya platform belanja online. Kamu dapat mendapati manfaat tersebut melalui Program TikTok affiliate yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli serta saling menguntungkan keduanya.

Yuk, simak ulasannya mengenai tiktok affiliate dan cara mengaksesnya.

TikTok Affiliate

Bagi kamu pengguna TikTok mungkin sudah tak asing dengan program TikTok affiliate. Program TikTok ini dibuat untuk mempermudah pengguna agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk.

Cara kerjanya pun cuku mudah, kamu hanya perlu membuat video atau melakukan live streaming di aplikasi TikTok kemudian cantumkan produk tertentu yang kamu review.

Baca Juga:   Mulai 1 Juli, Kenaikan Pajak Karbon Tax Yang Baru Akan Diterapkan

Jika penonton video TikTok berhasil membeli produk yang sedang diriview atau dipromosikan, maka dari sana kamu akan mendapatkan komisi atau keuntungan berupa uang.

Jika kamu berminat mencoba program TikTok affiliate, kamu bisa mencari tahu lebih dulu cara-cara mendaftarnya.

Cara Mendaftar TikTok Affiliate

Setelah mengetahui apa itu program TikTok affiliate, selanjutnya jika berminat kamu bisa langsung mendaftarkan diri, karena caranya sangat mudah untuk kamu ikuti.

Berikut ini cara mendaftar TikTok affiliate yang penting diketahui yaitu :

 TikTok Affiliate

 

  • klik link seller-id.TikTok.com/account/welcome pada browser kamu
  • Sign up with TikTok account
  • pastikan kamu sudah masuk akun, jika belum kamu bisa klik login terlebih dahulu
  • Tentukan salah satu metode yang kamu inginkan
  • Setelah berhasil masuk, kamu akan diminta menyetujui beberapa hal untuk Authorize TikTok Shop
  • Jika sudah memberi izin, kamu bisa langsung tekan Authorized
  • Lalu ketikkan alamat email dan nomor telepon untuk melakukan verifikasi, kemudian tekan next.
  • Masukkan informasi mengenai bisnis kamu, dengan mengisikan alamat toko, jenis bisnis, nama toko, alamat gudang/toko, nama kontak, nomor telepon, dan gudang pengembalian
  • Selanjutnya, centang pernyataan terakhir pada halaman informasi dasar
  • Lalu setelah data berhasil dimasukkan kamu perlu melakukan verifikasi menggunakan data KTP. Pada tahap ini pastikan kamu telah menyiapkan kartu KTP untuk melakukan selfie sambil memegang KTP
  • Masukkan data terkait yang diperlukan
  • Tekan simpan
  • Kemudian, proses registrasi selesai, kamu tinggal menunggu email balasan dari TikTok.
Baca Juga:   7 Alamat Samsung Service Center Berbagai Daerah Di Indonesia

Nah, itulah sedikit penjelasan tentang tiktok affiliate dan cara untuk mendaftarnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.