5 Situs Legal Nonton Drama Korea Sub Indo

Nonton Drama Korea

Jika dulu sulit menemukan situs atau aplikasi yang menyajikan film dan drama Korea, sekarang nonton drama Korea semakin mudah dengan banyaknya situs dan aplikasi legal yang bisa diakses. Beragam drama Korea atau drakor dari zaman dulu sampai dengan yang terbaru bisa ditemukan di sana.

Pecinta drakor yang ingin selalu mendapatkan informasi drama terupdate wajib banget tahu apa saja aplikasi atau situs legal untuk nonton drama Korea tersebut. Berikut daftar terlengkapnya!

Nonton Drama Korea

Viu

Nonton Drama Korea

Pecinta drakor yang hobi streaming drama Korea namun ingin streamingan dilakukan secara gratis maka wajib download Viu. Ya, aplikasi yang satu ini memang bisa diakses gratis dan terdapat banyak video drakor terbaru yang ditayangkan di sana.

Mulai dari yang bertema modern sampai dengan yang bertema zaman kerajaan atau perang semua sudah tersedia. Hanya saja versi gratis dari Viu hadir dengan cukup banyak keterbatasan.

Sementara jika ingin mendapatkan lebih banyak fitur ketika nonton drama Korea atau streamingan, pengguna Viu bisa upgrade apps menjadi versi premium. Untuk versi apps premium dibanderol dengan harga berlangganan per bulan mulai dari Rp 33.000,00.

Viu bisa digunakan di berbagai macam platform. Apps legal ini bisa dimanfaatkan untuk nonton drakor di android, iOS atau pun sistem operasi berbasis windows.

WeTV

Nonton Drama Korea

Platform video on demand WeTV merupakan sebuah platform asal China yang memungkinkan pengguna untuk bisa menonton film secara online. WeTV juga memiliki aneka ragam koleksi drama Tiongkok, Anime dan pastinya juga drama Korea di salurannya.

Baca Juga:   Tahun Baru Islam 2022 Atau 1 Muharram 1444 H Jatuh Pada Tanggal Berapa?

Platform yang satu ini dapat diakses secara gratis. Namun jika pengguna ingin mendapatkan layanan yang jauh lebih fleksibel maka bisa berlangganan dengan membayar biaya berlangganan sebesar Rp 25.000,00 per bulan atau Rp 249.000,00 per tahun.

Vidio

Nonton Drama Korea

Selain memiliki koleksi drama Indonesia, Vidio juga memiliki koleksi drama Asia dan pastinya drama Korea. Drama Korea yang ada di Vidoo cukup banyak terdaftar. Vidio hadir untuk diakses secara gratis dan berbayar.

Bagi pengguna Vidio yang ingin mendapatkan akses layanan secara lebih bebas, tanpa iklan dan memiliki banyak fitur penunjang yang tidak bisa diakses secara gratis maka harus membayar biaya langganan sebesar Rp 19.000,00 per minggu atau sebesar Rp 199.000,00 per tahun.

Netflix

Nonton Drama Korea

Meski terkenal dengan banyaknya pilihan film barat, namun drama Asia termasuk Korea juga masih terdaftar dan bisa ditonton di Netflix. Serial drama Korea terbaru juga ada di sini.

Melalui Netflix, pecinta drakor yang suka nonton drama Korea bisa nonton tayangan drakor apapun yang disuka dimanapun dan kapan pun. Netflix sendiri hadir dengan beberapa paket dasar yang bisa dipilih.

Baca Juga:   Cara Cek Kode Bank Mandiri Syariah Melalui Internet Banking Dan ATM, Beserta Fungsinya!!

Beberapa tipe paket tersebut di antaranya paket dasar Rp 109.000,00 per bulan, paket standar Rp 139.000,00 per bulan dan paket premium sebesar Rp 169.000,00 per bulan. Paket tersebut memiliki kelebihan masing – masing yang sudah dijelaskan di platformnya dan bisa dipilih sesuai kebutuhan pecinta Netflix.

Disney+ Hotstar

Nonton Drama Korea

Sesuai namanya, platform ini menayangkan banyak pilihan film Disney. Namun selain itu banyak tontonan series drama Korea juga tersedia di dalamnya. Mulai dari drama Korea Snowdrop sampai drama Korea viral lainnya semua ditayangkan secara legal di apps yang satu ini.

Bagi pengguna Disney+ Hotstar yang ingin berlangganan bisa mulai menyiapkan dana sebesar Rp 39.000,00 atau Rp 199.000,00 per tahun.

Pecinta streaming drama korea yang suka banget nonton drakor tiap hari wajib banget download salah satu apps di atas. Dapatkan pengalaman ngedrakor super seru bersama apps yang kami sebutkan.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.