Man United vs West Ham: Prediksi Susunan Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Piala FA

Man United vs West Ham
Saat Manchester United pesta gol atas Newcastle United di Liga Inggris / Foto: Kompas.com

Pertandingan Man United vs West Ham di Piala FA putaran kelima akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk dinantikan oleh para pecinta sepak bola. Kedua tim akan bertanding di Old Trafford pada Kamis (2/3/2023) dini hari, dengan kickoff pukul 02.45 WIB.

Berikut Adalah Prediksi Susunan Pemain Antara Man United vs West Ham di Piala FA

Man United (4-2-3-1): David de Gea (PG); Raphael Varane, Lisandro Martinez, Malacia, Aaron Wan-Bissaka; Casemiro, Fred; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho; Wout Weghorst.

West Ham (3-5-2): Alphonse Areola (PG); Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Angelo Ogbonna, Ben Johnson, Declan Rice, Flynn Downes, Thomas Soucek, Emerson; Michael Antonio, Jarrod Bowen.

Menanti Aksi Seru di Old Trafford

Dalam susunan pemain Man United, terdapat beberapa pemain baru yang diturunkan oleh pelatih mereka, Erik Ten Hag. Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Wout Weghorst diprediksi akan menjadi pemain baru yang diturunkan oleh Ten Hag.

Baca Juga:   Golden Boot, Kylian Mbappe Raih Penghargaan Di Piala Dunia 2022 Qatar

Namun, Ten Hag tidak lupa untuk mempertahankan pemain-pemain andalannya seperti David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, dan Bruno Fernandes. Marcus Rashford yang baru pulih dari cedera juga diprediksi akan turun sebagai starter untuk pertandingan ini.

Di sisi lain, West Ham diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2 mereka yang sudah terbukti efektif dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain-pemain andalannya seperti Alphonse Areola, Kurt Zouma, dan Declan Rice juga diprediksi akan turun sebagai starter untuk pertandingan ini.

Meskipun West Ham memiliki beberapa pemain yang patut diwaspadai seperti Michael Antonio dan Jarrod Bowen, namun Man United diprediksi akan lebih dominan dalam pertandingan ini. Berdasarkan prediksi dari beberapa media sepak bola, skor akhir pertandingan diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Man United.

WhoScored memprediksi skor akhir Man United 2-0 West Ham, Squawka memprediksi skor akhir Man United 3-1 West Ham, dan SportSkeeda memprediksi skor akhir Man United 2-1 West Ham.

Baca Juga:   Menjelang M4 World Championship Mobile Legends 2023: Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah

Namun, tentu saja tidak bisa dipastikan hasil akhir dari pertandingan ini. West Ham bisa saja memberikan kejutan dan mengejutkan Man United di Old Trafford. Oleh karena itu, para penggemar sepak bola di seluruh dunia sangat menantikan aksi seru di lapangan pada Kamis dini hari nanti.

Bagaimana menurut Anda? Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Man United vs West Ham di Piala FA putaran kelima?

Sumber: Kompas.com

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.