Duel Sengit Napoli vs Empoli: Siapa yang Berjaya?

Napoli vs Empoli
Napoli vs Empoli / foto: kompas bola

Napoli vs Empoli akan saling berhadapan dalam pertandingan seru pada pekan ini. Napoli yang sedang dalam performa baik akan menghadapi Empoli yang tengah berjuang untuk bertahan di kasta tertinggi Serie A. Sejauh ini, kedua tim belum pernah bertemu musim ini, sehingga laga ini menjadi pertemuan pertama mereka di musim ini.

Napoli vs Empoli, Prediksi Susunan Pemain, Taktik, dan Analisis.

Meski sedikit melakukan rotasi pada skuad, Napoli diprediksi akan menurunkan tim inti mereka dengan formasi 4-3-3. Luciano Spalletti selaku pelatih Napoli akan menurunkan pemain andalan seperti Victor Osimhen, Matteo Politano, dan Kvaratskhelia di lini depan. Lini tengah akan dikawal oleh Anguissa, Ziellnski, dan Lobotka, yang diharapkan dapat mengontrol serangan dari Empoli. Sedangkan di lini belakang, Napoli akan menurunkan Mario Rui, Min-Jae Kim, Amir Rrahmani, dan Giovanni di Lorenzo sebagai penjaga gawang Alex Maret.

Baca Juga:   Tentang Prediksi Pertandingan Empoli vs Napoli di Liga Italia 2023

Juventus vs Nantes: Angel Di Maria Menjadi Pahlawan di Laga Kunci

Sementara itu, Empoli yang ingin tampil solid akan mengandalkan Razvan Marin untuk mengawal lini tengah mereka. Ia akan didampingi oleh Jean-Daniel Akpa Akpro dan Filippo Bandinelli sebagai pemain inti di lini tengah. Lini belakang Empoli akan dikawal oleh Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Tyronne Ebuehi, dan Liberato Cacace sebagai penjaga gawang Guglielmo Vicario. Sedangkan di lini depan, Empoli akan menurunkan Francesco Caputo dan Nicolò Cambiaghi untuk mencetak gol dan memperoleh poin dari Napoli.

Namun, Napoli dan Empoli sama-sama memiliki taktik dan strategi yang berbeda untuk memenangkan laga ini. Napoli akan mengandalkan serangan balik cepat dan memanfaatkan kecepatan Osimhen dan Politano di lini depan. Sedangkan Empoli akan bermain sabar dan membangun serangan secara bertahap melalui Marin dan Akpa Akpro di lini tengah mereka. Namun, kemenangan tidak akan mudah didapatkan oleh kedua tim mengingat kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim.

Baca Juga:   5 Langkah Efektif untuk Menguasai Lateral Raises yang Efektif

AS Roma vs Salzburg: Pertarungan Sengit di Leg Kedua Play-off Liga Europa

Dengan persiapan dan strategi yang matang, Napoli dan Empoli diprediksi akan memberikan pertandingan yang menarik dan sengit. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang dari pertandingan ini? Kita tunggu saja hasil akhirnya pada akhir pekan nanti.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.