Adidas x Balenciaga Triple S, Akankah Benar Rilis Pertengahan Tahun 2022?

Sepatu Adidas x Balenciaga Triple S
Illustrasi: lifestyle.kompas.com

Sepatu Adidas x Balenciaga Triple S┬ákeluaran adidas telah menjadi viral di Internet. Hal tersebut lantas membuat heboh para pengguna internet. Pasalnya, kedua brand tersebut belum secara resmi mengumumkan kolaborasi mereka. Ini bukan pertama kalinya model sepatu Triple S Balenciaga digunakan sebagai proyek kolaborasi. Beberapa waktu lalu, di bawah arahan creative director Demna Gvasalia, Balenciaga dan Gucci merilis “Piracy Project”.

Kaloborasi Adidas x Balenciaga Triple S, Akankah Dirilis?

Hasilnya adalah desain Triple S yang dipasangkan dengan monogram Gucci yang ikonik saja. Sejumlah merek lain juga telah diundang untuk bekerja sama dengan Balenciaga, seperti Crocs, Yeezy Gap, dan The Simpsons. Dengan kolaborasi yang memuja rumah mode Prancis, sepertinya siluet sudah dalam perjalanan.

Baca Juga:   7 Gerakan Sederhana yang Ampuh untuk Mengecilkan Perut dan Bentuk Tubuh Ideal dalam Waktu 1-2 Menit!

Dari foto yang diunggah ke akun Instagram Detroit Sneaker Bar, sepatu ini diketahui berbahan kulit mewah berwarna putih. Aksen hitam terdapat pada ciri khas adidas Three Stripes pada panel samping, penyangga tumit, dan pola gelombang yang melapisi tepi sepatu.

Sementara itu, logo Trefoil tercetak bersama teks “balenciaga” (semuanya dalam huruf kecil bergaya adidas) di bagian lidah, bagian tumit, dan insole. Detail branding Balenciaga juga diterapkan pada bantalan tumit dan bawah. Fitur Triple S lainnya termasuk nomor ukuran di bagian jari kaki atau toebox, unit sol abu-abu, dan strap putih. Namun, baik Adidas maupun Balenciaga tidak memberikan informasi resmi mengenai proyek ini. Artinya, belum diketahui kapan Adidas x Balenciaga Triple S akan diluncurkan. Begitu juga dengan penetapan harga.

Avatar Koran Fakta
Editor Koran Fakta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.