Menjelang M4 World Championship Mobile Legends 2023: Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah

M4 World Championship

Kompetisi e-sports game Mobile Legends bertaraf internasional, M4 World Championship Mobile Legends akan digelar di Jakarta tahun depan.

Kabar ini diumumkan dalam sebuah video teaser yang ditayangkan kanal YouTube dan akun media sosial MPL Indonesia dengan handle @mpl.id.official.

Menjelang M4 World Championship Mobile Legends 2023

Pengembang game Mobile Legends, Moonton resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan dunia M4 World Championship yang akan diselenggarakan secara luring di Jakarta mulai 1-15 Januari 2023.

Baca Juga:   Kedatangan Ronaldinho Sang Legenda Pesepak Bola Brazil Ke Indonesia

“M4 World Championship akan berlangsung di Jakarta, Indonesia. Ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Event Esports MLBB terbesar,” tulis akun @mpl.id.official.

M4 World Championship

Sebelumnya, Indonesia sempat dirumorkan bakal menjadi salah satu negara yang berkesempatan untuk menggelar perhelatan M2 World Championship pada Januari 2021 lalu.

Namun karena terdampak pandemi Covid-19 rencana tersebut harus ditunda, sehingga mengakibatkan M2 World Championship akhirnya dilaksanakan secara luring di Singapura. M4 World Championship akan mempertemukan kembali 16 tim e-sports profesional yang berasal dari berbagai negara.

Baca Juga:   Cara Daftar TikTok Affiliate, 2 Cara Yang Bisa Datangkan Penghasilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.