Home Uncategorized Dua benda mencurigakan ditemukan dalam penyisiran di Selayar

Dua benda mencurigakan ditemukan dalam penyisiran di Selayar

319
0
SHARE
Laporan Wartawan Koran Fakta Fadly Syarif dari Kabupaten Kepulauan Selayar
KORANFAKTA.NET, SELAYAR – Cuaca buruk yang melanda Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan tidak menyurutkan  kelompok Potensi SAR kabupaten Selayar untuk menyisir pantai guna mengantisipasi kemungkinan terdamparnya jenazah korban dan serpihan pesawat AirAsia QZ 8501.
Benda diduga serpihan AirAsia penyisiran di Selayar /Photo Fadly Syarief
Benda diduga serpihan AirAsia penyisiran di Selayar /Photo Fadly Syarief

Upaya penyisiran di Kabupaten Kepulauan Selayar telah memasuki hari keempat. Di hari ketiga, potensi SAR berhasil mengumpulkan kurang lebih dua puluh potongan fiber warna merah dengan ukuran yang lebih besar dan panjang.

Pada hari ketiga yang bertepatan dengan hari Rabu, (31/12), sekitar pukul 16.30 Wita, sebuah plastik putih berukuran panjang bertuliskan princess Type : 1921, 220 V….50 HZ, 3097 berhasil diamankan sesaat setelah terseret arus gelombang laut.
benda2Sebuah plastik putih berbentuk segi empat dengan tulisan PP, The Unit Contains, dua  benda mencurigakan Brother brand ink kembali ditemukan bersama kemasan plastik tempat Handsfree Merk : MQ XBass, Power Full Bass Blast.
Kedua benda tersebut ditemukan pada hari Kamis, (1/1/2015), sekitar pukul 18.00 Wita, bertempat di Pantai sebelah barat Kota Benteng.
Editor: Agung Budiarto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =