Home Jawa Timur Warga Bangkalan dukung Polisi berantas narkoba

Warga Bangkalan dukung Polisi berantas narkoba

520
0
SHARE

KORANFAKTA.NET, Bangkalan — Masyarakat Bangkalan resah  dengan semakin maraknya peredaran narkoba di Kabupaten yang berjuluk “kota shalawat dan dzikir“ ini.

Sikap antipati warga terhadap narkoba ini dibuktikan dengan pro aktif memberikan informasi keberadaan lokasi-lokasi yang biasa dipakai sebagai tempat transaksi narkoba.

Kapolres Bangkalan Anissullah M Ridho saat pers rilis kasus narkoba, Rabu (24/8/2016)
Kapolres Bangkalan Anissullah M Ridho saat pers rilis kasus narkoba, Rabu (24/8/2016)

Kapolres Bangkalan Anissullah M Ridho mengatakan sudah berkoordinasi dengan masyarakat untuk terus menggempur dan membersihkan sampai ke akar-akarnya. “Masyarakat sudah antipati dengan hal-hal seperti ini. Kita manfaatkan informasi-informasi dari masyarakat. Masyarakat yang sudah mendukung untuk pemberantasan sampai ke akar-akarnya,” tegas Kapolres pada gelar press rilis, Rabu (24/08/2016).

Dituturkan juga oleh Anis pada press rilis ini, bahwa minggu lalu di Kecamatan Socah, anggotanya telah berhasil menemukan dua gubuk dan berbagai macam alat yang biasa digunakan untuk menggunakan sabu.

“Dan yang ditampilkan ini hasil dari pengembangan perkara yang ada di Socah, di sana minggu lalu kita mendapatkan dua gubuk, dan dari gubuk-gubuk itu kita menemukan barang-barang ini semua,” bebernya seraya menunjuk barang bukti.

Masih informasi dari Kapolres pada gelar acara yang sama. Di Sangra Agung Kecamatan Socah, Satnarkoba Polres Bangkalan behasil membekuk 4 orang warga Surabaya yang tengah memakai narkoba jenis sabu-sabu, satu dari empat orang ini seorang perempuan berinisial SA, usia 51 tahun. Dari tangan mereka, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 0,32 gram, sisa pemakaian.

“Empat orang warga Surabaya kita tangkap sewaktu mereka menggunakan dan menguasai narkoba jenis sabu-sabu. TKP di Dusun Moro Agung, Sangra, Agung Socah.” ungkap Anis. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 5 =