Home Jawa Timur Kapolres Banyuwangi uji adrenalin arung jeram di Glenmore

Kapolres Banyuwangi uji adrenalin arung jeram di Glenmore

477
0
SHARE

Laporan Wartawan Koranfakta.net Dafid Firmansyah

KORANFAKTA.NET, Banyuwangi — Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 bisa dengan beragam kegiatan,  salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Resort Banyuwangi, bersepeda santai, dilanjutkan rafting arung jeram di Kecamatan Glenmore, Sabtu (13/8/2016).

Persiapan keberangkatan Kapolres Banyuwangi bersama beberapa jajarannya rafting arung jeram di sungai Glenfaloch./KOTA
Persiapan keberangkatan Kapolres Banyuwangi bersama beberapa jajarannya rafting arung jeram di sungai Glenfaloch./KOTA

Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto berharap seluruh jajaran beserta anggotanya agar hadir di tingkat polsek. “Kepada seluruh anggota agar tetap menjaga silaturrahim dengan semua lapisan masyarakat agar tercipta suasan aman, kondusif keadaannya dan bisa melayani masyarakat dengan baik,”. tuturnya sebelum berangkat mengikuti rafting arung jeram.

Eri Warman, Manager  PTPN XII Kalirejo dalam sambutannya merasa bangga Kapolres Banyuwangi beserta jajarannya berkenan singgah dalam kegiatan sepeda santai dilanjutkan arung jeram.

“Menjadi kebanggaan bagi kami, Kapolres Banyuwangi beserta jajarannya berkenan singgah bersepeda santai dari kantor Kapolres hingga ke tempat wisata waduk Sidodadi Glenmore ini,” tuturnya,” Yang akan dilanjutkan rafting arung jeram pada jam 10.00 sampai selesai di sungai Glenfaloch dan finish di Waduk Sidodadi dan bisa menggunakan fasilitas yang kami sediakan dengan sepuasnya.” tuturnya.

Sementara itu, Mulyadib pengurus FAJI Banyuwangi mengatakan, arung jeram di Glenmore ini adalah lokasi yang pas untuk melahirkan atlit2 muda di Banyuwangi sekaligus sebagai tempat wisata.

“Lokasi arung jeram di Glenmore ini  pas untuk pembinaan atlit-atlit muda Banyuwangi, sekaligus sebagai tempat wisata menguji adrenalin yang terdiri beberapa kelas. Sungai Glenfaloch arusnya sangat deras dan dikelilingi pemandangan hutan yang masih asri, cocok untuk arung jeram”. ungkapnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =