Home Jawa Timur Kadis Disporabudpar Bangkalan tepis berkinerja buruk

Kadis Disporabudpar Bangkalan tepis berkinerja buruk

452
0
SHARE

Laporan Wartawan Koranfakta.net Muh. Hasan Sibti Rosul

KORANFAKTA.NET, Bangkalan Madura – Kritik beberapa anggota komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Pariwisata yang dianggap tak mampu berinovasi menghasilkan dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) ditepis oleh A Rahmawati, Kepala SKPD tersebut.

Menurut Atik sapaan akrabnya, kritikan anggota legislatif itu sebagai pembelajaran yang harus disikapi positif dengan prasangka baik, agar terus bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi bagi SKPD yang dipimpinnya.

A Rahmawati Kadis Disporabudpar Kabupaten Bangkalab Madura/photo KOTA-Muh Hasan SR
A Rahmawati Kadis Disporabudpar Kabupaten Bangkalab Madura/photo KOTA-Muh Hasan SR

“Ini jadi semacam pembelajaran untuk kita berbuat lebih baik lagi. Bagi saya segala sesuatunya harus dihadapi dengan positif thinking,” ujarnya ramah.

Atik menepis jika pihaknya dianggap hanya pandai menghabiskan anggaran. Menurutnya, ada belanja-belanja yang memang butuh biaya besar, diantaranya pemakaian listrik dan air.

”Karena di sana itu (aset Dispora) ada belanja-belanja yang memang harus kita penuhi. Seperti belanja listrik, air dan segala macam yang memang sangat besar” paparnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (11/06/2016) siang.

Sebelumnya, beberapa anggota komisi D DPRD menilai kinerja Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Pariwisata buruk dan layak dicopot. Bahkan beredar khabar dalam waktu dekat dewan akan melayangkan surat rekomendasi pencopotan kepada Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad. S

Terpisah, Abdurrahman salah seorang anggota dewan komisi D saat dikonfirmasi ketika menghadiri deklarasi salah satu LSM Bangkalan, Kamis (12/06/2016) siang, tidak menampik kebenaran khabar beredar tentang desakan pencopotan Kadis Disporabupar itu. (abu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 11 =