Home Regional LSM Penjara Hibur Rakyat Sambut Tahun Baru

LSM Penjara Hibur Rakyat Sambut Tahun Baru

407
0
SHARE

Laporan Wartawan Koranfakta.net Purwo Hadi dari Pasuruan

KORANFAKTA.NET, PASURUAN – LSM Penjara Indonesia menggelar hiburan rakyat memperingati Tahun Baru 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Ketua LSM Penjara Indonesia Rudi Hartono, SH  mengatakan, kegiatan Gebyar Hiburan Rakyat ini bermacam-macam antara lain santunan anak- anak yatim juga fakir miskin, kuis tebak-tebakan dan penutupan acara  ada pesta kembang api yang cukup megah menandakan tahun 2017.

penjara1“Hiburan rakyat yang diselenggakan di lapangan Tejowangi ini dimeriahkan oleh orkes papan atas dan artis-artis ternama dari Jawa Timur  dan untuk keamanannya super ketat mulai dari Polsek Purwosari, Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Darat (AD),” kata Hartono.

“Anggaran yang kami keluarkan mencapai senilai Rp.175 juta, kegiatan ini terbuka untuk umum tidak dipungut byaya sepeserpun. Kegiatan ini banyak hadiah yang kami sediakan. Harapan saya kegiatan Gebyar Hiburan Rakyat ini berjalan dengan lancar tidak ada tawuran dan kami ucapkan banyak-banyak terimakasih berbagai pihak yang membantu kita,” tuturnya.

hartono-penjaraSementara itu para pedagang merasa diuntungkan acara ini, dagangan yang digelar terjual dan bisa dapat untung.

“Terimakasih kepada bapak Rudi Hartono, Ketua LSM Penjara Indonesia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, kami pun bisa berjualan di sini dan sukur alhamdulilah dagangan yang kami jual laris manis,”tutur Agus, salah satu pedagang.

“Berkat ada kegiatan ini alhamdulilah hari kami mendapat rejeki yang berlimpah dibanding hari-hari kemarin, sekali lagi terimakasih untuk LSM Penjara Indonesia, kami juga mendoakan semoga sukses selalu dan semakin jaya,”pungkasnya.(Pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four − one =