Home Jawa Timur Polres Bangkalan Galang Kerjasama Kampanyekan Kamtibmas

Polres Bangkalan Galang Kerjasama Kampanyekan Kamtibmas

535
0
SHARE

Laporan Wartawan Koranfakta.net Muh Hasan Sibti Rosul

KORANFAKTA.NET, Bangkalan — Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura terus mengkampanyekan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Guna menunjang program ini Kapolres Bangkalan Anisullah M Ridha menggalang kerja sama dengan banyak pihak terutama pemilik usaha yang produknya sudah dikenal oleh banyak orang.

Kapolres Bangkalan Anisullah M Ridha galang kerja sama kampanyekan kamtibmas/Photo KOTA
Kapolres Bangkalan Anisullah M Ridha galang kerja sama kampanyekan kamtibmas/Photo KOTA

Bentuk kerja samanya adalah dengan memasang logo dan imbauan maupun pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Imbauan itu nantinya dicapkan pada kemasan atau bungkus dari produk-produk milik pihak yang telah resmi bekerja sama dengan pihak kepolisian resort Bangkalan.

Pihak swasta yang saat ini sudah resmi digandeng Kapolres bekerja sama Kamtibmas ini adalah produk kuliner nasi bebek dari Rumah Makan Sinjay.

Kapolres sengaja mengawali kerja sama kamtibmas ini dengan memilih RM Sinjay. Kapolres berpendapat, RM Sinjay sudah menjadi ikon baru Kabupaten Bangkalan, yang kini sudah dikenal luas hingga berbagai daerah, Madura dan sekitarnya.

“Sejak kehadiran dan menjadi trade mark bebek Sinjay, setahu saya menjadi perbincangan di mana saja. Kalau kita pergi ke Bangkalan yang pertama kali ditanya adalah bebek Sinjay,” ungkap Kapolres dalam paparannya.

Penanda tanganan kerja sama Kamtibmas, antara Kapolres dengan pemilik RM Sinjay dilakukan secara simbolis di VIP Room RM Sinjay Bangkalan, Kamis (11/08/2016) siang.

Kapolres juga mengatakan untuk ke depannya kerja sama semacam ini juga akan dilakukan dengan berbagai pihak pada bidang yang berbeda. Misalnya pusat-pusat keramaian seperti tempat wisata. Turut hadir pada acara ini Kepala Disperindag Kabupaten Bangkalan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + three =