Mengenal metoda khitan dengan Neo Alisklamp

Neo Alisklamp adalah alat khitan terbaru yang diciptakan untuk menyempurnakan klamp-klamp sebelumnya. Kelebihan dari alat ini, khitan dilakukan tanpa harus dijahit, tanpa perdarahan, dan pasien tidak merasa takut untuk buang air kecil, karena urine keluar melalui tabung, pasien bisa tetap mandi dan beraktivitas.

Alat khitan metode Neo Alisklamp (Photo: Vedat Ali Canoğlu )
Alat khitan metode Neo Alisklamp (Photo: Vedat Ali Canoğlu )

Kelebihan Neo Alisklamp dibanding klamp-klamp  lainnya adalah:

1. Beratnya yang jauh lebih ringan, sehingga pasien tidak merasa sedang terpasang klamp di alat vitalnya, pasien bisa beraktivitas dengan leluasa.

2. Daya fiksasi jauh lebih kuat sehingga jaringan mati lebih cepat terbentuk, karenanya klamp bisa dilepas dua hari pasca khitan, klamp yang lain empat hari pasca khitan baru bisa dilepas.

3. Bentuk lebih anatomis sehingga memberikan hasil akhir yang lebih estetik.

4. Design Neo alisklamp, memudahkan Dokter dalam melakukan tindakan, sehingga bisa menyelesaikan tindakan dua kali lebih cepat dari sebelumnya.

5. Neo Alisklamp diciptakan oleh seorang Dokter bedah urologi di Turki (Dr. Vedat Ali Canoğlu), sehingga kualitasnya memenuhi standar medis, baik dari segi design, sterilitas alat, dan komposisi bahan.

Informasi lebih detail tentang khitan metode klamp, silakan mengunjungi Rumah Khitan Kediri, Jl. Raya Kediri-Pare No.1 Simpang Lima Gumul, Kediri. Telpon 0354-546452 – 547515.

Editor: Agung Budiarto