Inilah minuman yang membantu menurunkan berat badan

KORANFAKTA.NET – Ada beberapa makanan dan minuman yang dapat membantu menurunkan berat badan. Berikut ini adalah 7 minuman dan makanan yang patut menjadi pilihan :
Minum Air EsMinum air es akan menghilangkan lebih banyak kalori,  karena air es akan mempercepat proses metabolisme. Untuk melihat hasilnya coba minum setidaknya 16 ons setiap hari.

  health2Teh Hitam atau  Teh Hijau

Mengonsumsi teh hijau sangat membantu orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Hal ini memungkinkan tubuh Anda dapat membakar lebih banyak kalori dengan mempercepat proses metabolisme. Teh hijau membakar 43% lebih banyak kalori daripada minuman lainnya. Hal yang sama berlaku untuk teh hitam. Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi lebih ramping, minum teh ini sangat ideal untuk Anda.

Jus Sayuran

Sayuran yang sangat sehat digunakan dalam setiap diet. Tapi apakah  Anda benar-benar perlu untuk mencoba jus sayuran? Jenis jus akan membuat Anda merasa sangat baik setelah minum segelas dan sangat sehat. Minuman ini sangat efisien dalam membakar kalori.

Makan semangka

Konsumsi semangka selama tidak menambahkan apapun baik untuk Anda. Semangka baik mencegah dehidrasi. Semangka mengandung kalori rendah dan banyak air. Juga mengandung arginine, yang merupakan asam amino untuk meningkatkan massa otot dan mengurangi lemak tubuh. (hft/abu)