Komunitas peduli Palestina bantu uang tunai senilai Rp 2 miliar

KORANFAKTA.NET, Istanbul — Komite Nasional Rakyat Palestina atau yang lebih dikenal dengan KNRP pada bulan Dzulhijjah 1437 H atau pada bulan September 2016 ini selain memberikan bantuan hewan Qurban untuk rakyat Palestina juga memberikan sumbangan senilai Rp. 2 miliar.

knrp-2Donasi yang terkumpul berasal dari donatur KNRP, mitra, dan juga para pengusaha yang menyisihkan sebagian rizkinya untuk rakyat Palestina.

Sabtu (17/9/16), ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat beserta para ketua KNRP perwakilan Depok, Kalimantan Utara dan Timur, serta Bengkulu bertolak menuju  kantor MIRATSUNA di Istanbul, Turki untuk menyerahkan donasi yang diterima oleh direktur lembaga tersebut yaitu Muhammad Demirici.

Sambutan hangat pun menyeruak dalam ruangan kantor tersebut saat menyambut rombongan KNRP Indonesia. tentunya Indonesia berharap dengan terus adanya dukungan dari saudara muslim di dunia Palestina bisa terlepas dari serangan Zionis Israel.

Dalam pertemuan tersebut Demirici menyerahkan plakat berbentuk pohon zaitun sebagai tanda persaudaran antara mereka. tetnu saja pihak Turkis yang rutin memeberikan bantuan untuk Palestina akan menyerahkan uang tersebut untuk para rakyat Palestina. (izza/abu)

 

Sumber : knrpjabar.or.id