Home Middle East Tiru Palestina tentara Israel membuat terowongan bawah tanah

Tiru Palestina tentara Israel membuat terowongan bawah tanah

283
0
SHARE

KORANFAKTA.NET — Setelah beredarnya terowongan yang dibuat oleh para warga Palestina, kini para tentara Israel pun akan membuat aksi serupa. Dimana mereka membuat sebuah terowongan yang mirip dengan yang dibuat Palestina. Mereka membangun terowongan karena merasa terganggu  serangan yang dilakukan warga Palestina atau Hamas seperti dikutip knrpjabar.

Ilustrasi Tentara Israel di dalam terowongan
Ilustrasi Tentara Israel di dalam terowongan

Tujuan lain membangun terowongan tersebut agar tentara Israel bisa mencegah penggalian terowongan yang dilakukan Palestina. Kabarnya warga Palestina akan memperluas terowongan yang mereka buat karena terlanjur sudah tersebar, mereka pun ingin menghentikannya.

Untuk pembuatan terowongan tersebut Israel harus merogoh uang kas negara hingga senilai Rp 53- 159 juta. Mereka rela mengeluarkan uang tersebut agar Palestina tidak bisa berbuat macam-macam pada Israel. Tentunya setiap aksi dari Palestina selalu membuat Israel “kesal” dan tak bisa membuat para pemimpin Israel “tidur nyenyak”.

Sampai berita ini diturunkan pembangunan terowongan tersebut belum sepenuhnya selesai. Rencananya mereka akan mengisi terowongan tersebut dengan alat-alat dan senjata canggih dan terlebih bisa membungkam suara-suara bising yang dilakukan oleh Palestina. (izzah/knrp/abu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 8 =