Home Middle East Ratusan Warga Amsterdam Tolak Kedatangan PM Israel

Ratusan Warga Amsterdam Tolak Kedatangan PM Israel

509
0
SHARE

KORANFAKTA.NET — “Hukuman” bagi Israel rupanya sudah mulai digencarkan oleh negara-negara di seluruh penjuru dunia. Mulai dari saat pertandingan olahraga sampai berita yang baru-baru ini digulirkan mengenai penolakan Perdana Menteri Israel berkunjung ke Amsterdam.

Para demonstran yang menolak kedatangan Benyamin Netanyahu adalah para aktivitis kemanusiaan Belanda dan juga warga Palestina yang menetap di Amsterdam.

tolak-pm-israelAksi tersebut dikomandoi oleh Amin Abu Rasyid yang bertempat di gedung parlemen Belanda. Mereka tak hanya berteriak menolak Netanyahu datang ke Belanda. Tetapi juga membuat meramaikan suasana dengan membuat spanduk dengan bertuliskan menolak kedatangan PM israel tersebut. terlebih ada seorang demostran yang membawa bendera Palestina berukruan besar dan simbol yang menandakan kuburan para syuhada anak Palestina.

Kedatangan PM Israel ke Belanda dimaksudkan untuk menjalin kerjasama dengan pemerintahan negeri kincir angin tersebut dalam segala aspek yang telah ditetapkan. Namun karena banyaknya penolkan warga Belanda dan agar suasana di negara tersbut aman dan kondusif para aparatur pemerintahan pun menolaknya. Karena banyaknya pula  demonstran dari aktivitis Belanda yang melakukan aksi tersebut terus menerus, pada akhirnya PM Israel pun batal berkunjung ke Belanda.

Informasi tersebut tentunya membuat para demonstran senang, terlebih koordinator Amin Abu Rasyid yang tak henti-hentinya mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada para demonstran. Mereka berharapa dengan aksi-aksi seperti ini membaut Israel jera dan terketuk hatinya untuk menghentikan peperangan yang terjadi di Palestina. Dengan bersatunya negara-negara di seluruh penjuru dunia mudah-amudahan menjadi pukulan telak untuk Israel atas apa yang mereka perbuat di Palestina. (knrp/abu)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + two =