Ide Anak Muda, Festival Food Truck Hadir di Kota Pudak

KORANFAKTA.NET, GRESIK – Gresik Food Truck Festival kembali hadir tahun ini dengan suguhan barunya untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat Gresik yang penat dengan aktivitasnya sehari-hari. Mengusung konsep industrial, festival food truck terbesar di Gresik ini akan menjadi penyesalan untuk dilewatkan.
Event diprakarsai oleh muda-mudi asal Kota Pudak sebutan lain Gresik. Tujuannya untuk mengajak para generasi muda daerah untuk selalu berbuat positif sembari memasyarakatkan food truck.
Menurut Afini, Humas pelaksana event, Gresik Food Truck Festival merupakan festival food truck pertama yang ada di Gresik. Tahun ini menjadi tahun kedua digelarnya acara Gresik Food Truck Festival. Dengan mendatangkan lebih dari 10 food truck, Gresik Food Truck Festival akan memanjankan pengunjung dengan berbagai hidangan makanan dan minuman. Selain itu, tenant-tenant food & beverages dan lifestyle siap menjamu para pengunjung.
Tidak hanya itu, kata Afini, Gresik Food Truck Festival juga akan menyajikan musikalitas yang disuguhkan bagi pengunjungnya. Beberapa musisi lokal asal Surabaya yang turut memeriahkan acara Gresik Food Truck Festival diantaranya Layung Temaram dan Sinleto. Selain itu musisi lokal dari Gresik, 60’s juga akan mengisi panggung Gresik Food Truck Festival dengan berkolaborasi bersama DJ Afri Putra. Serta masih banyak musisi lokal lainnya yang akan menambah keseruan Gresik Food Truck Festival.
Selain itu akan ada learning session berupa Beauty Class dan Leather Class Course. Di sini para pengunjung bisa belajar tentang bagaimana cara makeup Glam Elegant Look bersama MUA asal Gresik, Berreliant. Bagi pengunjung yang tertarik dengan dunia leather juga bisa mengikuti Leather Class Course bersama ARMy Leather. Tiket untuk mengikuti Beauty Class sebesar Rp 200.000,-, sedangakan Leather Class Course dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,-. Dengan harga terjangkau, pengunjung sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang disediakan.
“Gresik Food Truck Festival ini berlangsung selama dua hari yakni, 13 dan 14 Oktober 2017 di Jalan Jakarta GKB, Kecamatan Manyar, Gresik. Acara yang berlangsung 2 hari ini akan membuat para pengunjung mendapat pengalaman, aktivitas dan sajian instalasi seruseru,” terang Afini. (RED/MUH)