Madura United FC Ingin Curi 3 Gol Saat Melawan PSM

KORANFAKTA.NET, MADURA -Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menyatakan skuadnya tetap komitmen untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi PSM Makassar pada laga pamungkas Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/11/2017) besok.

Padahal pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tidak akan diperkuat delapan pemain pilar. Enam di antara akibat hukuman kartu kuning dan merah saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Fandi Eko Utomo, Peter Odemwingie dan Rizky Dwi Febrianto harus menjalani hukuman kartu merah. Tiga pemain lainnya absen akibat akumulasi kartu kuning, yakni Andik Rendika Rama, Engelberd Sani dan Rifad Marasambessy.

Sementara dua pemain lain, yakni Asep Berlian dan Dane Milovanovic tengah menderita cedera dan harus absen di laga pamungkas. “Madura kehilangan banyak pemain, tapi kita tetap semangat dengan pemain yang ada,” kata Gomes de Olivera.

Dari itu, pihaknya hanya bisa memboyong 16 pemain menuju markas Naga Makes. Sebagian besar pemain muda, bahkan tiga di antaranya pemain di posisi penjaga gawang. “Para pemain muda bersemangat untuk mau berprestasi, kami akan bermain dengan baik. Karena ini merupakan pertandingan terakhir,” jelasnya.

Sementara Winger Muda Madura United FC Saldy juga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Kami datang kesini dengan optimis, Insya Allah membawa pulang 3 poin meskipun banyak teman-teman yang terkena akumulasi kartu,” tandasnya. (BKL/MDR/RDS)