Rusa Band Diundang Meriahkan Napi Craft 2016

Laporan Kontributor Koranfakta.net Rio Mukin

KORANFAKTA.NET, Jakarta —  Pameran Napi Craft 2016 yang diselengarakan oleh Kementerian Hukum dan Ham berlangsung di Jakarta, yang diikuti dari berbagai UPT seluruh Indonesia. Berlangsung selama empat hari,  sejak 10 November 2016 hingga 13 November 2016.

napi1Napi Craft 2016 adalah sebagai ajang publikasi program positif pembinaan narapidana di dalam lapas dan promosi produk unggulan narapidana agar diterima oleh masyarakat.

napi2Kali ini, Rusa Band (Rutan Salemba Band) yang terbentuk bulan April 2016 lalu mendapatkan kesempatan perform di Napi Craft 2016. Hal ini untuk pertama kalinya band penjara yang mendapat pembinaan Agus Sahari.SH,  keluar dari rumah tahanan Salemba untuk tampil di Napi Craft 2016.

Berbagai persiapan telah  dilakukan oleh Rusa Band dari mulai latihan di studio rutan Salemba yang memang sudah di siapkan oleh Pihak Rutan Salemba.

Untuk diketahui pada perhelatan Napi Craft 2016 ini, Rusa Band yang di gawangi oleh Andi Baso (Vocal), Adi Kurniawan (Vocal), Dodi Rustandi (Vocal), Reza Lesmana (Guitar), Arfian (Bass), Fahmi Braga (Drumm) dan Jimmy (Keyboard) membawakan beberapa lagu dengan konsep akustikan. (*)