Warga binaan Salemba bersama Rusa Band ikut meriahkan Tahun Baru Islam

KORANFAKTA.NET, Jakarta —  Semangat warga binaan Rutan Salemba yang tergabung dalam Marsamba dan Rusa Band yang ikut berperan aktif memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1438 H patut mendapatkan apresiasi dan acungan jempol.

koko-liemKeberadaan Grup band yang menamakan dirinya Rusa (rutan salemba) ini bermanfaat dan menjadi hiburan tersendiri bagi sesama warga binaan maupun penghuni rutan lainnya.

rusa-band-ft-marsamba-sandy-tumiwaAcara yang dikemas Tabligh Akbar ini dihadiri pula oleh ustaz kondang Koko Lim dan beberapa artis dangdut ibukota, berlangsung meriah di Lapangan Rumah tahanan Klas I Salemba Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

marsambaAda juga penampilan artis-artis marawis dari warga binaan yang tergabung dalam grup Marsamba (Marawis Rutan Salemba) yang berkolaborasi dengan Rusa Band, Sandy Tumiwa dan artis dangdut Ibukota seperti Andi KDI, Elmira Batik, Sofie Angel, Dian Rose, Aly Askar, Novy Ayla KDI, dan Nunung Azizah.

rusa-band-ft-dian-rose-1Agus Sahari, SH, Staf Keamanan Rutan Salemba dan Pembina Rusa Band mengatakan acara ini dikemas  untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1438 H dan merupakan kegiatan positif bagi warga binaan.

“Ini kegiatan positif bagi mereka yang masih menjalani sisa hukuman. Dan hal ini sebagai bukti bahwa pembinaan di rutan Salemba berjalan baik,” ujarnya

Sebagai informasi, kegiatan ini adalah agenda tetap setiap tahun pengurus Masjid At Taubah yang berada di lingkungan Rumah Tahanan Salemba Klas I Jakarta Pusat. ( rio/*)