Home Lintas Papua Klasis Tigi, Peringati Ulang Tahun Gereja Kingmi Sinode Papua Ke-53

Klasis Tigi, Peringati Ulang Tahun Gereja Kingmi Sinode Papua Ke-53

60
0
SHARE

Laporan Pewarta Koranfakta.net Jekson Ikomouw dari Deiyai Papua

KORANFAKTA.NET, DEIYAI,  Ribuan umat di Klasis Tigi  menghadiri ibadah perayaan hari ulang tahun Gereja Kemah Injil Kingmi  (GKIP) Sinode Papua Ke-53 di gedung Gereja Jemaat Antiokhia Waghete. Tema dalam Ibadah HUT Kingmi adalah, “Berubah untuk Menjadi Kuat” dengan  Sub Tema, “Lakukan yang Baik dan Jauhkan diri dari sesat”.

klasisUsai ibadah inti, dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun. Kemudian digelar jualan di halaman gedung Gereja Antiokhia.

Kepada media ini, Senin (6/4) siang, Ketua Panitia HUT Martinus Pakage S.Pdk mengatakan, dengan diselenggarakan kegitan ulang tahun, agar membangun Gereja Kemah Injil Kingmi Papua menjadi kuat dan solid sesuai dengan motto Kingmi.

“Untuk membangun misi pelayanan ke depan, umat Tuhan di Klasis Tigi harus tetap solid,” harapnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jemaat yang berpartisipasi pada pelaksanaan ibadah siang ini,” tuturnya.

“Dengan kehadiran seluruh umat telah menunjukkan kekompakan dan kebersamaan umat, untuk memuji Tuhan. Saya sebagai Panitia sangat berterimakasih  juga kepada seluruh komposisi kepanitian  yang telah bekerja keras, sehingga ibadah  dapat berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing seksi, dan akhirnya pelaksanaan ulang tahun berakhir dengan baik,” ungkapnya

“Kami sangat mengucap syukur kepada Tuhan. Karena semua berjalan lancar, atas campur tangan  Tuhan. Selain itu, untuk pembubaran Panitia akan kami sesuaikan kemudian hari.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here